Marhaban ya Ramadhan

July 9, 2013 § 2 Comments

Ramadhan, bulan yang pahalanya bakal dilipat gandakan berkali-kali lipat. Apa iya mau kita lewatkan begitu saja? Tapi kalaupun di bulan ini kita semua bener-bener niat ibadah, memperbaiki diri dari bulan-bulan sebelumnya yang kurang baik dan hal-hal baik lainnya. Semoga bukan cuma di bulan Ramadhan ini kita bisa berkelakuan baik. Semoga setelah Ramadhan selesai sikap kita masih bisa baik. Mencoba sebisa mungkin konsisten di 11 bulan berikutnya setelah Ramadhan. Amin.

Waktunya jernihkan hati, selesaikan skripsi!

SMC-daily7

§ 2 Responses to Marhaban ya Ramadhan

  • tuluswibawati says:

    kayaknya ramadhan itu tergantung bulan2 sebelumnya mas, soalnya beribadah sebanyak2nya kalo g kebiasa dari sebelumnya paling cuma bisa tahan di awalnya aja. eh gitu gak se? hehe menurutku si.. :3

    • dimazfakhr says:

      ya emang kayak gitu se, kalo gak kebiasaan rajin ibadah paling juga ramadhan ini juga sama (mungkin agak rajin dikit). setelah itu bulan” berikutnya ya tetep sama aja.
      tapi ya semoga kita bisa lebih meningkat lah level ibadahnya *sumpah guaya omonganku*😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Marhaban ya Ramadhan at dimazfakhr.

meta

%d bloggers like this: